Puyeng

Duh, hari ini berangkat kerja dengan kepala puyeng, kurang tidur, dan semalaman kurang nyenyak tidurnya karena Abi dan Keysha sakit demam.
Keysha bolak balik bangun minta minum, dan sekitar jam setengah dua belas malam aku bangunin dia buat minum obat penurun panas, karena suhunya ga turun juga. Mana tengah malam dia suka ngigau, pake nyanyi-nyanyi lagi, bikin aku khawatir aja. Dan teteep... Key dengan manjanya minta Abi yang pakein kompres, ga boleh aku, sementara Abinya juga lagi lelap tidur karena minum obat. Untungnya Abi berpindah posisi tidur, dan akhirnya Aku bangunin buat pakein kompres Keysha.
Mungkin karena semalaman panasnya ga reda juga, makanya Key bolak-balik bangun. Biasanya kalau demam, Key hanya bangun beberapa kali, tapi ga gelisah. Ini gelisah, pake ngingau, bikin Aku worry aja.
Tadi dengan berat hati aku tinggalin buat kerja. Abi juga ga kerja karena masih kurang fit. Tadi aku sempat chat sama Abi, dan katanya sekarang Key lagi bobo, dan panasnya udah reda. Kalau memang sampe sore masih belum reda juga, harus dibawa ke dokter, takut kenapa-napa. Moga cepat sembuh yaaaa.. Muacchhh...

Komentar

Postingan Populer